Cari Blog Ini

Jumat, 18 Januari 2013

Jum'at, 18 Januari 2013

Pada Jum'at kali ini roling shalat jum'at sampai lagi pada Masjid Jami' Padang Sibusuk, bersama si bungsu Widad Mahmudi Nejad.

Masjid ini merupakan Masjid tertua di Padang Sibusuk, terletak di sebuah lembah yang sejuk, sehingga apabila kita shalat di sana akan terasa bertambah kekhusyukannya karena areanya hening.







Dahulu sebelum tahun 2008, untuk mencapai Masjid ini haruslah dengan berjalan kaki menuruni tangga yang jumlahnya 99 buah, namun saat ini jumlah tangga seluruhnya telah mencapai ratusan buah,

Sekarang untuk menuju Masjid ini ada pilihan yang mana paling disukai, kalau ingin sekaligus sebagai olah raga tentu tetap dengan berjalan kaki dengan menuruni tangga dan jalan beton yang ada menuju masjid, nah kalau ingin cepat dan tidak ingin bersusah payah bisa dengan pakai motor dan mobil melewati jalan beton yang telah berfungsi sekitar 5 tahun.

Sebelum tahun 2008 itu juga jama'ah Masjid ini mulai menyusut, tapi semenjak adanya jalan yang bisa dilewati motor sdan mobil, jama'ahnya ssudah mulai ramai kembali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar